Wednesday 21 May 2008

SEBENTAR LAGI

Alhamdulillah dengan semangat perjuangan akhirnya mtatv mendekati jam tayangnya. Sudah lama kita menantikan media visual dalam perjalanan dakwah kita. Kami selalu menunggu saran dan kritik untuk membangun mtatv. terima kasih :)

9 comments:

Anonymous said...

Selamat ya buat mtatv. kalo bisa acaranya dibuat lebih variatif. mtatv harus beda dengan tv lainnya.

Anonymous said...

ask. okey sangat-sangat setuju dan mendukung......selamat mta jihad dengan media ......televisi. semoga tetap beda dengan TV.... yang sdh ada. Apalagi kami ibu-ibu.... mikirin si kecil penerus negeri ini.....

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat buat embrio MTA-TV yang mau menetas, ntar kalau dah netas, broadcastnya jangan hanya lewat konvensional saja ya, aku berharap MTA-TV broadcastnya lewat streaming juga agar kawan-kawan kita yang jauh bisa menikmati, Buat kawan-kawan semuanya ayoo kita tingkatkan temperatur semangat kita, agar embrio MTA-TV cepat menetas ... push..push..pusshh

Anonymous said...

siip
Maju terus. Semoga aku dimudahkan untuk ikut ndanai.
Eh, mbok ganti, jangan mt@tv. @-nya itu lho. Gimana gitu...
Biasa aja, mtatv. sip to?

Anonymous said...

bagus mta-tv... tp namanya kok mta-tv ya? kan jamaah ahmadiyah juga punya tv, namanya juga mta-tv yg bisa ditonton di tv channel lho, jadinya saingan ya? apa gak ada nama lain ya?

mariana said...

selamat mt@-TV, jadikan sebuah media yang berbeda yang benar-benar Islami, bagus, cerdik dan membangun guna menuju tatanan adi...semoga siap tembus ke jabodetabek agar semua kawan-kawanku bisa melihat tayanganmu..SEMANGAT!!!

Anonymous said...

selamat mt@-TV, siap menembus rumah-rumah kami dengan tayangan yang benar-benar Islami, bagus, cerdik dan membangun, guna menuju tatanan adi..semoga segera tersebar di Jabodetabek agar semua kawan-kawanku bisa melihat tayanganmu..kami akan selalu mendukungmu...SEMANGAT!!!

Anonymous said...

al mar ah
sangat mendukung ada tv mta
dah pengin banget tv mta menghiasi tv-tv rumah.buruan, ditunggguuu...

ismadi wahyudi said...

assalamualaikum
maaf mau tanya,gimana e caranya lihat jihad pagi via internet...??
matur nuwun
wassalamualaikum